Pages

Labels

Selasa, 15 Januari 2013

cerpen dari sebuah judul lagu



The Story:
Ada seorang "Anak Kampung" yg sedang "Liburan" di suatu pulau yg sangat indah & mempesona dan di negeri "Republik Sulap",dia ingin menetap di pulau tersebut. Karna di pulau tersebut mempunyai keindahan alam yg sangat fenomenal & khidupan yg sangt berbeda,dan suatu "Ketika" dia nongkrong di suatu café. Nama café tersebut "Reggae Dot Com". Berkumpulah dia dengan "Manteman" yg baru dia kenal selama 2 minggu,setelah sekian lama mengenal kawan2 tersebut ada sesosok "Woman" yg sangat menggoda perhatian dia. Lalu hati dia mulai "Tertanam" kepada sang Woman tersebut,
Dan suatu Ketika dia mulai mendekati sang "Woman" sambil mengatakan bahwa "I’m In Love" dengannya. Tetapi Woman ini "Enggan" untuk menjawabnya krna begitu cepat dia mnyatakan perasaannya. Hari demi hari teruz terlewati akhirnya sang Woman meng iyakan pernyataan cinta tersebut dengan "Tersenyum Kembali" kepadanya.
"Next Time" Anak Kampung tersebut mengajak Woman untuk pergi ke pantai,untuk mengatakan sesuatu kepada Woman,yaitu "Welcome To My Paradise". Dia bilang kepada Woman di pantai inilah aku dapat "Bebas Merdeka" & selalu merasakn "Cinta Damai" akan adanya "Sunset". Setelah mengajak Woman pergi ke pantai akhirnya dia mngajak Woman ini untuk kembali krumahnya.
Setelah pulang dia mencoba untuk pergi untuk tdur,lalu di pagi hari dia "Wake Up" sambil menatap sinar yang sangat peka yaitu "Matahariku". Lalu ia bergegas untuk pergi ke tempat dmn dia mendapat kan seorang kawan,kawan2nya sedang menyanyikan sebuah lagu "Lop Song". Lalu dia mengatakan kepada kawan2nya "Burning With My Fire" untuk sejenak melupakan masalah "Politik".
Pada suatu hari ternyata pacarnya dia ini selingkuh dengan orang lain,kecewa lah dia dengan sang pacarnya tersebut. Dan tidak di sengaja kawan2nya ini tau dengan perasaan yg di derita si dia ini,lalu sang kawan mengatakan kepada dia "What The Fuck They Say". Tak berselang beberapa menit dia menyanyikan sebuah lagu yaitu 'Goodbye Anjing'. Setelah menyanyikan sebuah lagu tersebut ia teruz menyanyikan lagu "Trully Kawan","Lagu Santai" & "Blind".
"Sunday" adlah hari yg sangat menyenagkan untuk dia dan kawan2nya,Kembali untuk melihat "Sun Of Beach" dan berdendang "Under The Moonshine". Namun naas sekali buat dia ternyata hari itu adlah the "Misty Day" untuknya & dia merasakan "Mati Rasa" dr dalam dirinya. Dia mencoba bangkit dr keterpurukan itu lalu ia berkata "Mendingan" "Harus Dari Sini" untuk melakukan suatu hal yg "Excited" dan "Nyaman".
"Tak Perlu Sempurna" untuk bahagia,akhirnya perjalanannya di pulau tersebut terjadilah suasana yang "Happy Ending"

0 komentar:

Posting Komentar